Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Menghindari Makan Pagi Adalah Ide Buruk Untuk Diet

sarapan yuukk1 300x231 Menghindari Makan Pagi Adalah Ide Buruk Untuk Diet Kali ini saya ingin memberikan informasi sekaligus pertanyaan kepada anda yang sedang melakukan proses dieting. Pertanyaannya adalah sesuai dengan judul dari artikel ini yaitu Menurut anda apakah menghindari sarapan dapat membantu diet anda atau dapat menurunkan berat badan anda??  bagi yang ingin menjawab bisa langsung comment aja ya.

Kalau menurut pendapat saya, justru suatu hal yang buruk jika kita menghindari sarapan dalam hal menurunkan berat badan. Kenapa demikian? berikut alasan dari saya :
  1. Pada saat anda bangun pagi, anda mungkin tidak mempunyai keinginan untuk makan dalam jangka waktu 10 jam kedepan karena tidak merasa lapar. Tapi jika anda terus melakukan hal seperti ini tanpa sarapan, maka tubuh anda akan bergeser ke kondisi kegemukan karena seolah2 tubuh anda akan kekurangan makanan.
  2. Hal kedua adalah jika anda tidak sarapan, ada kemungkinan anda akan merasa lapar sebelum jam makan siang sehingga anda mengkonsumsi snack untuk mengganjel perut anda. Tanpa disadari snack yang anda makan itu mengandung banyak lemak,gula dan kalori yang dapat menyebabkan kegemukan.
  3. Survey membuktikan bahwa orang yang tidak sarapan di pagi hari cenderung akan makan lebih banyak di siang hari dan malam hari. Jadi ya uda pasti berat badan akan bertambah.

0 komentar:

Posting Komentar